Senin 05 Oct 2015 09:59 WIB

Ini Kunci Kemenangan Arsenal Gilas MU

Rep: c31/ Red: Didi Purwadi
Santi Cazorla
Foto: AP/Santi Cazorla
Santi Cazorla

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, membuka pembicaraan terkait kunci kemenangan Arsenal meremukkan Manchester United. Arsenal berhasil merebut kemenangan 3-0 atas MU di Stadion Emirates, London, dalam laga lanjutan Liga Primer, Ahad (4/10).

“Keyakinan adalah kunci kemenangan Arsenal,” kata Cazorla, dikutip dari laman resmi klub, Senin (5/10). Kemenangan tersebut dinilai penting oleh Cazorla dan berharap rekan setimnya mempertahankan kinerja tersebut dalam beberapa pekan mendatang.

“Kami bermain sangat baik. Tiga poin ini sangat penting dan Arsenal harus tetap berada pada tingkat yang sama di pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Gelandang berdarah Spanyol ini percaya, Meriam London harus mengubah mentalitasnya setelah kalah dari Olympiakos dalam laga Liga Champions. Hal penting lainnya, tim merumput dengan sangat kompak dan fokus untuk pertandingan melawan tim besar.

Ia juga memuji skuat besutan Louis van Gaal saat merumput di Stadion Emirates. “MU juga memiliki pemain yang sangat baik, seperti Juan Mata, Wayne Rooney,” kata Cazorla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement