Selasa 06 Oct 2015 06:57 WIB

'Dengan Kerja Keras Milan akan Bangkit'

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Mantan Pelatih Timnas Italia Roberto Donadoni
Mantan Pelatih Timnas Italia Roberto Donadoni

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bekas pelatih tim nasional Italia Roberto Donadoni memberikan reaksi terkait performa buruk yang dialami AC Milan. Ia meyakini armada Rossoneri mampu melewati periode negatif itu. 

Menurut Donadoni saat ini Milan memiliki skuat berkualitas. Ia mengatakan dengan usaha dan tekad yang kuat, Rossoneri bisa bangkit dari keterpurukan. 

"Milan memiliki tim yang bisa bersaing di level tertinggi. Dengan bekerja keras, mereka akan kembali menampilkan performa yang baik," kata mantan juru taktik Parma dan Napoli itu dikutip dari Football Italia, Selasa, (6/10).

Ia mendukung kinerja pelatih Il Diavolo Sinisa Mihajlovic. Kendati demikian, menurutnya yang terpenting adalah tindakan nyata di lapangan. 

"Saya berharap yang terbaik buat Mihajlovic. Tetapi berbicara tanpa realitas adalah hal yang berlebihan dan tidak pada tempatnya," ujar dia.

Milan mendapat dua kekalahan beruntun di Serie A. Terakhir, pada Senin (5/10) dini hari WIB, pasukan merah hitam dihajar Napoli empat gol tanpa balas.

Rumor pemecatan Mihajlovic pun mencuat. Eks pelatih Sampdoria itu disebut-sebut bisa saja didepak jika timnya terus menuai hasil buruk. Donadoni menjadi salah satu kandidat pengganti bersama dengan Luciano Spalletti.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement