Selasa 06 Oct 2015 09:45 WIB

Real Madrid Terancam Kehilangan Carvajal Tiga Pekan

Rep: C08/ Red: M Akbar
Daniel Carvajal (kiri) dan Mario Mandzukic
Foto: AP Photo/Daniel Ochoa de Olza
Daniel Carvajal (kiri) dan Mario Mandzukic

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Real Madrid Daniel Carvajal dipastikan absen selama tiga pekan ke depan. Dikutip dari Football Espana, Selasa (6/10), pemain 23 tahun itu dikofirmasi oleh tim medis klub telah mendapatkan cedera pada pergelangan kakinya saat melawan Atletico Madrid pada laga derby Madrileno akhir pekan lalu.

Pada laga lanjutan La Liga itu, Carvajal dipasang oleh pelatih Rafael Benitez selama 42 menit di babak pertama. Namun ia harus ditarik keluar karena mendapat hadangan dari pemain bertahan Atletico Oliver Torres. 

Selain akan absen membela Los  Blancos beberapa laga, Carvajal juga dipastikan akan absen dalam dua laga terakhir kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Luksemburg dan Ukraina pada akhir ini dan tengah pekan nanti. 

Posisi Carvajal yang sudah menjadi langganan Timnas Spanyol di bawah kepelatihan Vicente Del Bosque sementara akan digantkan oleh bek Villareal Mario Gaspar. Carvajal yang juga merupakan lolosan Real Madrid Castilla itu sebelumnya juga pasrah dengan absennya membela negaranya untuk mengamankan tiket ke Piala Eropa di Prancis.

“Saya haruis terima keadaan seperti ini. saya akan absen untuk Spanyol,” ujar Carvajal.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement