Selasa 06 Oct 2015 10:58 WIB

Legenda Liverpool tak Yakin pada Ancelotti 

Rep: C31/ Red: M Akbar
John Barnes
Foto: FOTO ANTARA/Puspa Perwitasari
John Barnes

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL—Legenda klub Liverpool John Barnes percaya Carlo Ancelotti tidak bisa membantu mantan klubnya memenangkan Liga Primer Inggris. Sebelumnya, pelatih Brendan Rodgers dipecat setelah imbang 1-1 dalam derby Merseyside melawan Everton pekan lalu. 

“Jika anda melihat pemain Liverpool, mereka sangat baik, jujur, pekerja keras tetapi kami tidak punya kualitas,” kata Barnes, dikutip dari Squawka, Selasa (6/10). 

Menurut mantan pemain timnas Inggris itu, pelatih yang baru harus memiliki harapan dan pemikiran yang positif untuk The Reds. Pelatih itu mungkin bisa saja lebih baik dari Brendan Rodgers, namun dalam klub The Reds bisa memiliki kualitas untuk menjadi yang pertama, kedua atau ketiga.

Barnes pribadi masih percaya The Reds bisa finis di posisi ke empat dan ke enam bahkan dengan pelatih yang sama. “Satu-satunya hal yang akan meningkatkan Liverpool adalah pemain yang lebih baik,” ujarnya. 

Saat ini The Reds memiliki jeda internasional untuk menemukan pelatih baru. Mereka mengatakan akan segera mempunyai pelatih sebelum laga dengan Tottenham Hotspur pada Sabtu (17/10).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement