Selasa 06 Oct 2015 12:15 WIB
Piala Presiden

Gelandang Persib: Insya Allah Kita Bisa Lolos ke Final

Red: M Akbar
Taufiq Persib
Foto: persib.co.id
Taufiq Persib

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang Persib Taufiq menebarkan ancaman kepada Mitra Kukar yang akan menjadi lawan di laga semifinal Piala Presiden. Ia menegaskan menghadapi laga leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10) mendatang, pihaknya bertekad untuk merebut kemenangan.

Ia juga menyatakan seluruh rekannya sudah tampil maksimal ketika berlaga di leg pertama di Stadion Aji Imbut pada Ahad lalu. Kekalahan 0-1 dari laga perdana kemarin, diyakininya akan bisa dibalas saat pasukan Maung Bandung tampil di depan para bobotoh.

"Kemarin kita kalah, tapi kita sudah bermain maksimal dan memberikan yang terbaik buat tim. Kita kecolongan menit akhir. Kita coba akan balas di Bandung kekalahan ini," kata Taufiq seperti dilansir dari laman resmi klub Persib.

Pada pertandingan kedua nanti, Persib akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015). Pertandingan tersebut, menurut Taufiq, bisa menjadi ajang pembalasan. Kemenangan dengan selisih dua gol juga menjadi motivasinya karena akan memastikan Persib lolos babak final.

"Kita ambil hikmah dari kekalahan ini. Kita harus lebih maksimal lagi nanti di Bandung, tapi jangan meremehkan Mitra Kukar juga di Bandung. Mereka juga akan lebih siap bertanding dengan kita. Insyaallah kita bisa lolos ke final," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement