Selasa 06 Oct 2015 17:36 WIB

Asmir Begovic: Chelsea Alami Keterpurukan

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Kiper Asmir Begovic.
Foto: Reuters
Kiper Asmir Begovic.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Chelsea sedang mengalami masa keterpurukan setelah pada lima pertandingan terakhir menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang di Liga Primer Inggris. Terakhir kali skuat asuhan Jose Mourinho porak poranda dihantam Southampton 1-3 di Stamford Bridge.

Kiper Chelsea, Asmir Begovic pun mengakui timnya tidak dalam performa terbaik. Dari lima pertandingan, the Blues kebobolan delapan gol. Namun, pemain berkebangsaan Bosnia itu yakin Chelsea dapat bangkit setelah jeda internasional.

"Ini bukanlah standard klub ini dan klub sedang mengalami masa-masa sulit," kata Begovic seperti dilansir Sportmole, Selasa (6/10).

"Penting bagi kami untuk tetap dalam kondisi positif. Kami tahu bisa menjadi tim yang baik, kami sadar kami bisa bermain lebih baik. Yang terpenting adalah kami fokus pada pertandingan berikutnya," kata penjaga gawang berusia 28 tahun tersebut.

Kini, Chelsea menempati peringkat 16 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Tim London Biru sejauh ini mengoleksi delapan poin dari delapan pertandingan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement