Selasa 06 Oct 2015 20:40 WIB

Martial Pemain Terbaik Bulan September Pilihan Fans MU

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Anthony Martial
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Anthony Martial

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Penyerang anyar Manchester United Anthony Martial didapuk sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris bulan September musim 2015/2016. Pemain 19 tahun itu merebut penghargaan bulanan yang rutin dilakukan oleh asosiasi pemain professional Liga Primer Inggris.

Diberitakan oleh Skysports Selasa (6/10), Martial mendapatkan penghargaan bertajuk PFA Fans' Player of the Month for August/September hasil pilihan fans di Liga Primer Inggris.

Penyebab terpilihnya Martial karena pemain tersebut mampu membuat tiga gol dalam dua pertandingan perdananya di Liga Primer Inggirs. Selain itu, pemain yang MU beli dari AS Monaco seharga 36 juta poundsterling ini pun pernah terpilih sebagai Man of the Match dalam laga melawan Sunderland.

Peran Martial juga sangat kental dalam pencapaian MU yang bisa kembali ke puncak klasemen setelah 2 tahun lamanya luput merasakan hal tersebut. Adapun di peringkat kedua, nama penyerang Liecester City Riyad Mahrez dan pemain anyar West Ham United Dimitri Payet berada di peringkat dua dan tiga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement