Selasa 06 Oct 2015 21:06 WIB

Nedved: Inter Rival Scudetto

Pavel Nedved
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Pavel Nedved

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pavel Nedved melihat Inter Milan, AS Roma, Fiorentina dan Napoli sebagai saingan Juventus dalam memperebutkan Scudetto.

Bianconeri telah memulai Serie A musim ini dengan buruk. Juventus saat ini duduk di posisi 12 klasemen Serie A setelah hanya mendapatkan delapan poin dari tujuh pertandingan.

"Siapa yang bisa berjuang untuk Scudetto selain Juventus?" kata Nedved dalam sebuah wawancara dengan Sky seperti dikutip Football Italia, Selasa (6/10).

"Mereka yang sudah di sana. Aku sedang melihat Inter, karena mereka tidak berlaga di Eropa, sehingga mereka dapat memainkan satu pertandingan dalam sepekan dan itu sangat penting."

Ia mengatakan Roma juga menjadi kandidat lain setelah memperkuat tim mereka. Setelah itu, kata Nedved, ada tim yang bisa menjadi besar seperti Fiorentina dan Napoli.

"Sehingga Anda tidak bisa mengesampingkan siapa pun tahun ini," kata dia.

Mantan pemain timnas Republik Ceska ini juga menegaskan kembali dukungannya pada strategi transfer Juventus musim panas ini.

"Saya pikir Juventus telah mengalami kesulitan yang kami harapkan. Kami tidak hanya mendatangkan beban pemain muda, kami memiliki campuran yang bagus," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement