Selasa 06 Oct 2015 21:40 WIB

Quagliarella Merasa Terhormat Kembali Perkuat Italia

Fabio Quagliarella
Fabio Quagliarella

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Fabio Quagliarella mengatakan suatu kehormatan bisa kembali ke timnas Italia untuk pertama kalinya dalam hampir lima tahun.

Striker Torino ini terakhir kali membela Azzurri saat menghadapi Rumania pada November 2010. Pelatih timnas Italia Antonio Conte memasukkan namanya untuk pertandingan melawan Azerbaijan dan Norwegia.

"Ini suatu kehormatan, saya antusias," kata Quagliarella kepada wartawan dalam konferensi pers di Coverciano.

"Conte tahu saya, dia melatih saya sudah dan saya sudah mendapat manfaat dari itu. Saya bisa saja kembali ke sini di tim nasional tahun lalu, tapi kemudian cedera berarti saya tidak bisa berada di sini."

Ia memahami selalu ada kompetisi di tim nasional. Quagliarella pun sadar dia ada di antara pemain berpengalaman. Namun ia berjanji jika dibutuhkan akan siap membela Azzurri.

"Ada campuran semuanya di sini, (Graziano) Pelle dan (Simone) Zaza secara fisik kuat, dan pemain sayap bisa bermain di peran apa pun. Ini merupakan lini serang yang teknikal dan kreatif," kata pemain berusia 32 tahun ini.

Quagliarella berbicara kepada media bersama gelandang serang Napoli Lorenzo Insigne. Ia memuji Insigne.

"Saya dan akan selalu menjadi penggemar Napoli," kata dia.

Italia akan bertandang ke markas Azerbaijan pada Sabtu (10/10) dilanjutkan menjamu Norwegia pada Rabu (14/10) dalam lanjutan Grup H kualifikasi Piala Eropa 2016.

sumber : Football Italia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement