Rabu 07 Oct 2015 12:04 WIB

Morata: Semua Orang Ingin Kalahkan Spanyol

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Alvaro Morata
Foto: Reuters/Phil Noble
Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  -- Striker Timnas Sapnyol Alvaro Morata mengatakan timnyal tidak boleh meremehkan dua calon lawannya pada dua laga terakhir kualifikasi Piala Eropa 2016, yaitu Luksemburg dan Ukraina.

Striker Juventus ini menyadari berstatus sebagia juara bertahan membuat semua tim lawan punya motovasi lebih bisa mengalahkan La Furia Roja. “Semua orang ingin menang dari Spanyol. Ukraina dan Luksemburg akan melakukan segalanya untuk menang,” kata Morata seperti dikutip dari Football Espana, Rabu (6/10).

Pemain berusia 22 tahun itu kemudian tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada pelatih Spanyol Vicente Del Bosque yang kembali memanggilnya untuk membela negara kelahirannya itu. Sebab di dua laga bulan lalu, Morata tak bisa ikut tampil karena sedang dibekap cedera.

Sekarang, dengan kondisi striker utama Diego Costa yang tak dipanggil oleh Del Bosque, membuat peluang Morata tampil sebagai starter sangat terbuka. Morata diprediksi akan berduet dengan bintang Celta Vigo Nolito yang juga tampil bagus musim ini.

Spanyol sendiri saat ini hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci satu tiket ke Eropa. Karena di Grup C, El Matador sedang nyaman duduk di puncak klasemen dengan raihan 21 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement