Rabu 07 Oct 2015 12:17 WIB

Torres Ingin Bertahan Lebih Lama di Atletico Madrid

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Fernando Torres
Foto: EPA/Juan Carlos Hidalgo
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  -- Fernando Torres mengatakan keinginannya untuk bisa bertahan lebih lama di Vicente Calderon memperkuat Atletico Madrid.  Sejak kembali membela klub lamanya itu pada 2014 lalu, Torres merasakan semangatnya bermain sepak bola dan menemukan kembali insting tajamnya menjebol gawang lawan.

“Bukan rahasia lagi kalau keinginan saya adalah tetap bertahan di Atletico Madrid. Dan saya berharap klub juga ingin mempertahankan saya” kata Torres seperti dikutip dari Football Espana, Rabu (7/10).

Saat ini Torres berharap terus dipercaya oleh pelatih Diego Simeone untuk merumput. Karena mantan bintang Liverpool itu di ambang mencetak 100 gol untuk Los Cholconeros. Saat ini dalam dua periode membela Atletico, Torres telah membukukan sebanyak 99 gol bagi klubnya itu.

“Saya punya kesempatan mencetak gol ke 100 saat Derby Madrid melalui titik putih. tapi saya tidak mengambil momen itu,” ujar Torres.

Torres sebenarnya salah satu bintang yang diorbitkn oleh Atletico pada 2001 sampai 2007. Setelah itu ia berpetualang ke Inggris bersama Liverpool dan Chelsea. Pada 2014 lalu, Torres memilih hijrah ke Italia bersama AC Milan.

Sayangnya, Torres kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Italia. Akhirnya Torres memilih untuk dipinjamkan ke Atletico Madrid selama dua tahun dan akan berakhir pada 2016 nanti.

Meski tidak lagi dalam performa terbaiknya karena usia yang sudah menginjak 31 tahun ternyata Torres masih belum sepi peminat. Terakhir klub yang ingin mendatangkan Torres adalah Galatasaray dari Turki.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement