Rabu 07 Oct 2015 13:01 WIB

Ramos Absen Bela Spanyol di Kualifikasi Piala Eropa

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Sergio Ramos berkostum Timnas Spanyol. (EPA/Oliver Weiken).
Foto: EPA/Oliver Weiken
Sergio Ramos berkostum Timnas Spanyol. (EPA/Oliver Weiken).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  -- Palang pintu Real Madrid Sergio Ramos tidak akan ambil bagian pada dua laga pamungkas Timnas Spanyol di kualifiksi Piala Eropa 2016 melawan Luksemburg dan Ukraina. Kapten Los Blancos itu tidak dipanggil oleh pelatih Vicente del Bosque karena dianggap belum terlalu bugar.

Posisi Ramos akan digantikan oleh kompatriotnya di Real Madrid, Nacho Fernandez yang tampil baik selama mantan pemain Sevilla itu terlilit cedera. Dikutip dari Football Espana, Rabu (7/10), Nacho akan bertandem dengan duo pemain Athletic Bilbao Mikel San Jose dan Xabier Etxeita dan andalan Barcelona Gerard Pique.

Tidak hanya pemain belakang yang akan absen. Dani Carvajal Inigo Martinez dan Bruno yang juga terhalang membela negara karena cedera akibat kerasnya kompetisi di La Liga Spanyol akhir-akhir ini.

Spanyol yang berstatus juara bertahan Piala Eropa ini sedang duduk nyaman di puncak klasemen Grup C dengan raihan 21 poin. Jika mampu meraih satu kemenangan lagi, Santi Cazorla dan kawan-kawan akan mengunci satu tiket ke Piala Eropa 2016 yang bakal dihelat di Prancis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement