Rabu 07 Oct 2015 18:45 WIB

Ditanya Soal Pelatih Baru Liverpool, Mignolet Pilih No Comment

Rep: C31/ Red: M Akbar
Simon Mignolet
Foto: www1.skysports.com
Simon Mignolet

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kiper Liverpool Simon Mignolet tampaknya enggan berkomentar soal isu pelatih anyar klubnya setelah pemecatan Brendan Rodgers. Ia dan rekan satu skuatnya menegaskan tidak tahu apapun yang berkaitan dengan pencarian pelatih Liverpool.

“Kami tidak bisa mengatakan karena kita benar-benar tidak tahu apa yang terjadi,” ujar Mignolet pada Sky Sports, seperti yang dikutip dari Sports Mole, Rabu (7/10).

Mignolet yang sedang bertugas membela timnas Belgia ini akan melihat perkembangannya setelah jeda pertandingan internasional.

Laporan mengabarkan Liverpool diyakini akan menunjuk Juergen Klopp sebagai pelatih baru setelah pemecatan Rodgers. Klopp juga sudah keluar dari Borussia Dortmund semenjak bulan Mei.

Selain Klopp, nama Carlo Ancelotti juga santer terdengar. Namun tampaknya Ancelotti mengisyaratkan akan melatih di musim depan.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement