Kamis 08 Oct 2015 05:53 WIB

Ancelotti: Ronaldo di Madrid Sampai Pensiun

Rep: C39/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ronaldo
Foto: bleacherreport.com
Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan Pelatih Real Madrid dan Paris Saint-German (PSG), Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan mengakhiri karirnya di Real Madrid dan tidak akan pindah ke PSG pada musim depan.

Kapten Timnas Portugal tersebut telah berulang kali dikaitkan dengan tim asal Prancis itu. Tapi,faktanya saat ini Ronaldo masih berseragam Real Madrid dan menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga, serta sudah melewati rekor Raul Gonzales sebagai pencetak gol terbanyak Madrid sebelumnya..

"Saya tidak melihat Cristiano Ronaldo akan berganti klub. Saya pikir dia akan mengakhiri karirnya di Real Madrid di mana semua orang menyukainya, " kata Ancelotti, seperti dilansir dari Espnfcasia, Kamis (8/10).

Ancelotti sendiri saat ini dispekulasikan akan menggantikan pelatih Liverpool,  Brendan Rodgers. Tapi, pada hari Selasa (6/10) kemarin ia mengatakan bahwa tidak akan kembali menduduki kursi pelatih hingga sampai musim depan.

Ancelotti juga berharap pada tahun ini, PSG dapat menantang klub-klub terbaik pada Liga Champions yakni Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munich.

Selain itu, Ancelotti juga mengakui bahwa ia memang memiliki masalah dengan presiden PSG, Nasser al-Khelaifi saat tinggal di Paris.Namun, Mantan pelatih AC Milan dan Chelsea juga ini berharap suatu hari dia bisa kembali ke PSG.

"Kenapa tidak? Saya memiliki memori yang sangat baik dari Paris, dari PSG. Saya memiliki hubungan baik dengan semua orang, dengan Nasser,” tutupnya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement