Kamis 08 Oct 2015 07:07 WIB

Kevin-Prince Boateng Perkuat Milan Lawan Monza

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Kevin-Prince Boateng
Foto: Reuters/Ina Fassbender
Kevin-Prince Boateng

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Gelandang Schalke 04 Kevin-Prince Boateng dalam proses kembali ke klub lamanya AC Milan. Ini setelah ia dibekukan oleh klub Bundesliga itu.

Boateng tiba di Milan pekan lalu dan sudah berlatih dengan skuat Rossoneri. Ia bahkan akan diikusertakan oleh pelatih Sinisa Mihajlovic untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Monza, Kamis (8/10) pukul 23.00 WIB.

Pemain timnas Ghana ini akan masuk skuat Monza dan memakai nomor punggung 72. Mihajlovic memiliki waktu untuk mengevaluasi Boateng karena sang pemain akan terus berlatih bersama sampai 31 Desember. Ada kemungkinan untuk mengontrak Boateng pada bulan Januari.

Milan tidak diperkuat sejumlah pemain intinya yang menunaikan tugas negara. Sementara Mario Balotelli masih absen karena masalah otot setelah kekalahan 0-4 atas Napoli. Kiper Diego Lopez juga harus absen dalam pertandingan ini.

Skuat AC Milan vs Monza:  

Christian Abbiati, Gianluigi Donnarumma; Alex, Philippe Mexes,Turano (51), De Santis (52), El Hilali (53), Zucchetti (54); Nigel De Jong, Jose Mauri, Nocerino, Andrea  Poli, Suso, Boateng (72), Crociata (56), Zanellato (57); Cerci, Luiz Adriano, Hamadi (55), Vassallo (58), Agnero (59).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement