Kamis 08 Oct 2015 11:06 WIB

Agger: Melawan Portugal akan Sangat Berat

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: M Akbar
Daniel Agger
Foto: AP/Jon Super
Daniel Agger

REPUBLIKA.CO.ID, BRAGA—Laga antara Portugal kontra Denmark Jumat (9/10) dini hari WIB, akan menentukan langkah kedua tim dalam perebutan tiket ke Piala Eropa 2016. Posisi Portugal lebih diuntungkan dalam partai ini karena bertindak sebagai tuan rumah. Inilah hal yang pemain Denmark Daniel Agger cemaskan dalam laga nanti.

“Nanti akan menjadi pertandingan yang sangat berat. Karena kami bermain di Portugal, kami membutuhkan keberuntungan untuk menang,” ujar Agger dikutip dari Mirror Kamis (8/10).

Pemain penuh tato ini mengatakan, sebenarnya Denmark pernah bermain baik di Portugal.  Akan tetapi, menurutnya laga nanti tetap akan berat bagi Denmark karena Portugal sedang di atas angin.

Portugal yang sudah mengumpulkan 15 poin hasil 6 laga di Grup I Kualifikasi Piala Eropa duduk nyaman di puncak klasemen sementara.  Tim Samba Eropa pun masih menyimpan satu laga dibanding Denmark yang ada di peringkat dua dengan 12 poin dari 7 partai. Cukup bisa menahan imbang Denmark, maka tiket ke Prancis sudah dimilik Ronaldo Cs.

“Kami datang dengan kesadaran, Portugal tim terkuat di grup ini, tapi kami datang bukan untuk mendapat seri apalagi kalah, kami kan meraih sesuatu yang penting di Braga, kami yakin,” ujar eks pemain Liverpool ini.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement