Kamis 08 Oct 2015 18:50 WIB

Nolito: Saya tidak Peduli Semua Rumor Soal Barcelona

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Nolito
Foto: EPA/Jesus Diges
Nolito

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  -- Striker Timnas Spanyol Nolito menegaskan bahwa ia sedikitpun tidak memperdulikan apapun rumor yang mengaitkan kepindahannya dari klubnya saat ini Celta Vigo. Sebab, sejak awal musim ini, pemain 28 tahun itu berujar bahwa ia hanya fokus untuk latihan dan menghadapi pertandingan setiap pekan.

“Saya hanya mencoba bersikap tenang. Fokus bermain dan tidak hiraukan semua rumor,” kata Nolito, disela-sela latihan persiapan Spanyol menghadapi Luksemburg akhir pekan ini.

Dikutip dari Football Espana, Kamis (8/10), Nolito menyebut ia pun tak mempermasalahkan banyaknya media dan wartawan yang membahas berbagai rumor tentangnya. Menurut dia hal itu sah-sah saja karena media membutuhkan berita.

Tapi tetap saja, bagi Nolito apapun pemberitaan tentang dirinya, ia hanya terus berusaha bersikap seperti biasa dan bersahaja sebagaimana dilakukan pemain-pemain lain. “Tidak apa-apa Anda mendapatkan berita tapi aku mencoba untuk menjadi sama seperti biasa,” kata Nolito.

Seperti diketahui, Nolito yang kini berusia 28 tahun banyak dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke klub lamanya Barcelona untuk menggantikan posisi Pedro Rodriguez yang hijrah ke Chelsea.

Pemain yang berulang tahun 15 Oktober nanti itu awal musim ini juga tampil memukau. Buktinya lima gol sudah ia kemas untuk mengantarkan Celta Vigo ke peringkat tiga klasemen sementara.

Dan sorotan semakin banyak terhadap Nolito karena beberapa pekan lalu, ia turut membuat Celta bisa menghantam juara bertahan Barcelona 4-1 di ajang La Liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement