Sabtu 10 Oct 2015 10:26 WIB

Schemeichel Ingatkan Klopp tak Umbar Janji

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Juergen Klopp
Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United Peter Schmeichel mengingatkan pelatih baru Liverpool Juergen Klopp untuk tidak banyak berucap janji bahwa ia akan memenangkan gelar Liga Primer Inggris. 

Klopp diumumkan sebagai elatih Liverpool pada Jumat (10/10) malam menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat. Pelatih Jerman ini menyatakan ia sangat yakin untuk memberikan hadiah terbesar selama ia menetap di sepak bola Inggris. 

Schemeichel, yang memenangi gelar delapan kali dengan Iblis Merah, mengeluarkan protes atas pernyataan Klopp tersebut. Ia yakin, mantan pelatih Borussia Dortmund itu telah membuat yang ia sebut 'kesalahan pertamanya'. 

Dalam akun Twitter-nya seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (10/10), kiper itu menulis "Kesalahan pertama, yang lain telah membuat janji yang sama. Itu tidak mudah Tuan Klopp." 

Pelatih berusia 48 tahun itu telah menandatangani kontrak tiga tahun di Merseyside. Sebelumnya, Klopp telah memenangkan dua mahkota Bundesliga dan gelar juara Piala DFB selama 7 tahun menetap di Dortmund. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement