Sabtu 10 Oct 2015 13:54 WIB

'Ejekan untuk Pique Masih Terdengar'

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Gerard Pique
Foto: REUTERS/Vincent West
Gerard Pique

REPUBLIKA.CO.ID, LOGRONO -- Ada kekecewaan tersisa pada gelandang Spanyol Santi Cazorla usai membawa timnya meraih tiket ke putaran final Piala Eropa 2016. Pasalnya, Cazorla masih mendengarkan adanya ejekan suporter terhadap rekannya yang juga pilar lini belakang Spanyol Gerard Pique. 

"Sebenarnya saya menemukan ejekan pada Pique. Itu membuat saya sedikit tidak nyaman,” kata Cazorla, dikutip dari Football Espana, Sabtu (10/10).

Pilar Arsenal itu bersyukur Pique sudah cukup dewasa dan tetap fokus bermain meski diejek suporter sendiri. Namun menurut Cazorla, sudah saatnya fan Spanyol berhenti menghukum Pique dan mendukung sepenuhnya semua pemain yang terus berjuang untuk membuat prestasi bagi tim. 

Menurut mantan pemain Villarreal ini, ejekan hanya akan merugikan tim, karena bisa saja membuat konsentrasi pemain terganggu. 

"Gerard (Pique) memiliki kepribadian yang kuat dan mudah-mudahan mereka tidak akan terulang lagi,” ujar Cazorla.

Sejak beberapa bulan lalu, Pique memang tidak disukai oleh penggemar Spanyol, terutama yang berasal dari basis pendukung Real Madrid. Sebabnya pemain Barcelona itu mengejek Madrid yang musim itu puasa gelar dengan kata-kata kurang pantas. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement