Sabtu 10 Oct 2015 14:03 WIB

Fabio Coentrao Merasa tak Dipedulikan Madrid

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Fabio Coentrao
Foto: AP PHOTO/Armando Franca
Fabio Coentrao

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Bek sayap AS Monaco Fabio Coentrao akhirnya mengeluarkan uneg-unegnya terhadap Real Madrid, klub yang masih berstatus pemiliknya sampai saat ini. Sebab, selain diberi waktu bermain yang sangat minim, Coentrao juga merasa tidak terlalu diperhatikan dan bahkan terabaikan oleh semua elemen di Los Blancos.

“Jujur ya, saya merasa seolah-olah mereka (Madrid) tidak pernah memberi saya kesempatan. Mereka ragu dengan saya,” kata Coentrao, dikutip dari Four Four Two, Sabtu (10/10).

Pemain asal Portugal itu juga jengkel karena bila bermain baik untuk Madrid, ia tidak pernah mendapatkan apresiasi. Sementara ketika berbuat kesalahan, ia merasa banyak dicecar kritik.

"Jika permainan saya buruk, mereka segera menyerang saya. Jika saya bermain baik, mereka memberikan pengakuan sangat sedikit. Bahkan saat ini, saya masih bertanya pada diri sendiri apakah saya seburuk itu di sana,” ujar Coentrao.

Akibat tak banyak bermain musim lalu, Coentrao musim ini rela dipinjamkan ke klub kaya asal Prancis AS Monaco. Di Monaco, ia merasa jauh lebih baik karena diberi kepercayaan bermain secara regular. I belum memberikan kepastian akan kembali ke Madrid atau bertahan di Monaco.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement