Sabtu 10 Oct 2015 17:29 WIB

Hodgson: Tidak Mudah Inggris Menang 100 Persen

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Roy Hodgson
Foto: REUTERS/Matthew Childs
Roy Hodgson

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Inggris Roy Hogdson mengakui tidak mudah menjalani laga kualifikasi Piala Eropa dengan hasil 100 persen yang dicapai oleh timnya hingga laga kesembilan. Sebab, masing-masing lawan yang dihadapi oleh the Three Lions, kata Hogdson, selalu punya cara tersendiri untuk menyulitkan permainan timnya.

“Semua kemenangan penting. Dan itu karena kami tidak pernah mudah meraih kemenangan setiap pertandingan,” kata Hogdson dikutip dari Four Four Two, Sabtu (10/10).

Selain itu, Hogdson pun melihat dari beberapa gol yang dicetak anak-anak asuhnya di setiap pertandingan kualifikasi Piala Eropa kali ini, selalu didapatkan dengan cara yang unik.

"Semua gim dimenangkan oleh gol aneh,” ujar mantan pelatih Fulham itu.

Ia pun kemudian tak lupa berterima kasih kepada semua pemain yang telah berpartisipasi dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016 ini.

Untuk laga pamungkas melawan Lithuania pada tengah pekan nanti, Hogson memilih untuk menginstirahatkan sejumlah pemain kunci seperti James Milner, Michael Carrick, Gary Cahill, Wayne Rooney dan Joe Hart. Sebab, di laga yang sudah tidak terlalu menentukan itu, Hogdson memilih untuk memberi jam terbang kepada pemain-pemain muda.

Hary Kane, Jamie Vardy, dan Ross Barkley bakal menda.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement