Sabtu 10 Oct 2015 18:30 WIB

Conte: Azerbaijan Bukan Lawan Enteng Bagi Italia

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Pelatih Antonio Conte.
Foto: AP Photo
Pelatih Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih timnas Italia Antonio Conte mengingatkan para pemainnya jelang berlaga melawan Azerbajian dalam lanjutan kualifikasi Grup H Piala Eropa 2016 pada Sabtu (10/10). Conte menyatakan lawan Azerbaijan tidak semudah yang diduga.

"Dalam laga sebelumnya mereka (Azerbaijan) berhasil menhana Kroasi dan Norwegia, dan jelas mereka adalah saingan kami itu tidak boleh disepelekan," papar Conte seperti dilansir Football Italia.

Gli Azzurri diprediksi akan bisa mengatasi Azerbaijan di Baku National Stadium sekaligus memastikan satu tiket ke Prancis sebagai wakil Grup H. Conte menginginkan timnya menjaga sikap dan bermain sesuai instruksinya.

Sejauh ini Conte merasa puas melihat perkembangan timnya yang pesat. Para pemainnya dinilai telah siap secara mental .

"Saya sudah punya pilihan siapa saja yang akan saya pasang, namun keputusan akhir siapa-siapa saja yang akan main akan sulit karena kondisi fisik para pemain sama rata (dalam keadaan bugar)," kata dia.

Beberapa media Italia memprediksi Conte akan memasang trisula Giacomo Bonaventura, Graziano Pelle, dan Antonio Candreva di lini depan Italia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement