Sabtu 10 Oct 2015 20:35 WIB

Berardi Jadi Incaran Klopp

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Domenico Berardi
Foto: Elisabetta Baracchi/EPA
Domenico Berardi

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO -- Manajer baru Liverpool Juergen Klopp dilaporkan menginginkan bintang Sassuolo Domenico Berardi sebagai rekrutan pertama the Reds pada bursa transfer Januari 2016.

Striker berusia 21 tahun tersebut tadinya dimiliki bersama oleh Juventus dan Sassuolo. Tetapi FIGC telah melarang kepemilikan bersama bagi pemain. Alhasil Berardi dinyatakan milik Sassuolo meskipun Juventus punya opsi pertama untuk membelinya.

Sassuolo memang memasang banderol tinggi untuk sang pemain. Juventus harus membayar 25 juta euro untuk mendapatkan jasanya.

Juve tampaknya tak akan membayar dengan harga sebesar itu, namun juga tak akan membiarkan Berardi lepas begitu saja. Terlebih ia sudah mencetak 31 gol di Serie A dari 66 partai. Torehan mentereng ini masih ditambah 18 asisst.

Saat masih menukangi Dortmund, Berardi menjadi incaran Klopp. Akan tetapi ketidaksesuaian penawaran dari tim Bundesliga itu membuat Berardi tetap menjadi milik Sassuolo.

Seperti dilansir Football Italia, Sabtu (10/10), Klopp kemungkinan meminta manajemen Liverpool untuk memberi penawaran awal kepada klub sang pemain.

 

Sejauh ini Berardi telah mengumpulkan 31 pundi gol di Serie A dari 66 partai, dengan ditambah 18 asisst.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement