Ahad 11 Oct 2015 00:11 WIB

Cech: Chelsea Masih Jadi Favorit Juara

Rep: C31 / Red: Citra Listya Rini
Petr Cech
Foto: Arsenal.com
Petr Cech

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kiper Arsenal Petr Cech percaya klub Chelsea masih menjadi salah satu klub yang difavoritkan menjadi pemenang Liga Primer Inggris. Chelsea mengawali musim ini dengan buruk karena hanya mendapat delapan poin dari delapan petandingan.

“Bentuk peforma (saat ini) mengejutkan saya karena Chelsea adalah yang terbaik di Liga Primer,” kata Cecch pada iDNES,  seperti yang dikutip dari Independent, Sabtu (10/10).

Menurut Cech, sangat sulit mengevaluasi apa yang terjadi pada the Blues. “Musim masih panjang dan Chelsea masih favorit di mata saya,” katanya. 

Sisi lain, setelah kekalahan pertama Meriam London atas West Ham United, semua orang mengatakan Arsenal tidak bisa memenangkan pertandingan besar.  Namun bagi Cech, ia yakin memiliki tim yang bisa memperjuangkan titel sampai putaran terakhir.

Kiper berusia 33 tahun ini juga mengomentari keputusan pelatih Arsenal Arsene Wenger menurunkan David Ospina di laga Liga Champions. “Saya harus menghormati itu,” katanya. Dalam sebuah tim besar dan dalam musim yang panjang, Cech mengatakan tidak mungkin pemain merumput sepanjang waktu. 

Kiper asal Republik Ceska ini bergabung dengan Arsenal di musim ini setelah 10 tahun berada di Stamford Bridge. Sejauh ini ia telah menjaga empat clean sheet untuk klub besutan Arsene Wenger.

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement