Ahad 11 Oct 2015 07:35 WIB

El Shaarawy Pantang Remehkan Norwegia

Rep: c17/ Red: Angga Indrawan
El Shaarawy
El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, BAKU -- Italia mengalahkan tuan rumah Azerbaijan 3-1 di matchday 9 kualifikasi EURO 2016 Grup H, Sabtu (10/10) kemarin. Gli Azzurri pun memastikan diri lolos ke putaran utama dengan satu laga tersisa melawan Norwegia.

Striker Italia, Stephan El Shaarawy yang menyumbang satu gol menyebut, kemenangan di Baku ini diraih Italia berkat persiapan yang matang. "Kami tahu laga ini sangat penting untuk kelolosan kami, jadi kami mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami bermain dengan penuh konsentrasi, karakter yang kuat dan sepenuh hati," kata El Shaarawy kepada Rai Sport, Ahad (11/10).

"Kami semua sangat bahagia dengan kemenangan ini. Saya pribadi pun senang dengan gol saya cetak," terang penyerang yang saat ini bermain bagi AS Monaco.

Dalam laga selanjutnya, skuat asuhan Antoneio Conte akan menjamu peringkat dua Norwegia di Olimpico Stadion pada laga pemungkas Grup H tiga hari mendatang. "Kami akan tampil di kandang sendiri. Kami takkan meremehkan lawan," tutup pria berdarah Italia-Mesir ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement