Ahad 11 Oct 2015 20:00 WIB

Digosipkan Jadi Incaran MU, Ini Respons Stefan de Vrij

Rep: C08/ Red: M Akbar
Stefan De Vrij
Foto: Reuters/Eddie Keogh
Stefan De Vrij

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bek Lazio Stefan de Vrij tak menampik adanya upaya klub Inggris Manchester United untuk mendatangkannya pada jendela transfer Januari nanti. Tapi pemain 23 tahun itu mengatakan tawaran yang datang kepadanya itu masih belum mampu menggugah dirinya untuk angkat kaki dari ibu kota Italia.

Hingga kini Vrij masih ingin membantu Lazio agar bisa bersaing di papan atas Serie A Italia. "Saya terus dikaitkan dengan Manchester United karena Louis van Gaal adalah manajer mereka,'' katanya seperti dikutip dari laporan Four Four Two, Ahad (11/10).

''Banyak pemain Belanda sedang dihubungkan dengan Manchester United, tapi tidak pernah ada apa-apa di dalamnya. Saya masih ingin memenangkan sesuatu dengan Lazio,” sambung mantan pemain Feyenord Roterdam ini lagi.

Musim ini diketahui, Lazio memulai kompetisi dengan lumayan baik. sampai giornata ke tujuh, Biancoceleste berhasil menduduki posisi tiga dengan 15 poin. Dan di semua laga yang sudah dijalani Lazio, Pioli juga selalu memercayakan posisi inti kepada Vrij. 

Selain ingin berprestasi dengan Lazio, Vrij juga masih ingin menghormati kontraknya yang berla,ku sejak Juli 2014 lalu sampai Juni 2018 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement