Senin 12 Oct 2015 00:07 WIB

Babak Pertama, Nani Bawa Portugal Atasi Serbia

Nani
Foto: AP Photo/Paulo Duarte
Nani

REPUBLIKA.CO.ID, BEOGRAD -- Tampil tanpa Cristiano Ronaldo tak membuat Portugal kehilangan kekuatan. Buktinya, skuat asuhan Fernando Santos berhasil unggul 1-0 atas Serbia pada babak pertama lanjutan kualifikasi Grup I Piala Eropa 2016 di Stadion Partizan, Beograd, Sabtu (11/10).

Nani mencatatkan namanya di papan skor pda menit kelima. Gol berawal dari sebuah serangan cepat Portugal dari bawah. Striker Danny yang menguasai bola berhasil melewati penjagaan bek Serbia sebelum melepaskan tendangan mendatar.

Bola masih bisa ditahan Vladimir Stojkovic, tapi bola terpental terlalu jauh. Nani yang tak menyiakan kesempatan menyambut bola dan meneruskannya ke gawang kosong.

Ini menjadi satu-satunya gol ada paruh pertama meskipun Serbia mendominasi laga. Tim tuan rumah lebih banyak menguasai bola dan mengurung pertahanan Portugal, namun tak mampu mencetak gol.

Serbia sudah dipastikan tersisih dengan menempati peringkat kedua terbawah Grup I. Adapun Portugal juga sudah dipastikan menjuarai Grup I meskipun kalah pada laga ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement