Senin 12 Oct 2015 02:44 WIB

Babak Pertama, Jerman Kontra Georgia Masih 0-0

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Bek kiri Jerman Jonas Hector (kanan) berduel bola dengan pemain Gerogia Salomon Kverkvelia.
Foto: REUTERS/Hannibal Hanschke
Bek kiri Jerman Jonas Hector (kanan) berduel bola dengan pemain Gerogia Salomon Kverkvelia.

REPUBLIKA.CO.ID,  LEIPZIG — Jerman masih belum bisa menembus pertahanan Georgia dalam laga terakhir kualifikasi Grup D Piala Eropa 2016. Babak pertama laga yang berlangsung di Red Bull Arena Leipzig, Senin (12/10) dini hari WIB berakhir dengan skor 0-0.

Jerman mendominasi laga sejak awal. Beberapa kali serangan yang dilancarkan skuat asuhan Joachim Loew merepotkan barisan pertahanan Georgia. Namun permainan gemilang kiper Nukri Revishvili membuat Die Mannschaft tak mampu mencetak gol.

Babak pertama setelah berjalan 25 menit, Jerman membuat peluang lewat Hummels yang melepaskan tembakan ke arah gawang Georgia, tapi bisa ditangkap dengan baik oleh Revishvili. Dua menit kemudian, Revishvili kembali menyelamatkan bola dari upaya Mesut Oezil.

Tak lama berselang, tendangan Marco Reus hanya melambung di atas mistar.

Bek kiri Jerman Jonas Hector berhasil maju dan menciptakan peluang pada menit ke-39. Tapi lagi-lagi bola mampu ditahan oleh Revishvili. Begitu pula upaya Toni Kroos dua menit berselang.

Jerman butuh kemenangan untuk menjadi juara grup karena dalam pertandingan lain Georgia untuk sementara mengungguli Irlandia 2-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement