Selasa 13 Oct 2015 11:28 WIB

Paco Alcacer Sebut Diego Costa tak Beruntung

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Paco Alcacer
Foto: REUTERS/Vincent West
Paco Alcacer

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV- Striker Timnas Spanyol Paco Alcacer memuji seniornya Diego Costa yang bisa menjadi pembeda di dalam tim. Pemain Valencia itu menyayangkan saat membela Spanyol pada dua laga terakhir kualifikasi Piala Eropa 2016, Costa tak diikutkan oleh pelatih Vicente Del Bosque.

Striker 29 tahun itu tengah disanksi oleh FA karena ulahnya yang provokatif saat Chelsea menghadapi Arsenal. Del Bosque tak suka dengan perangai ini dan memutuskan tak memanggilnya.

“Diego Costa mengalami nasib yang kurang beruntung, tapi kita tahu betapa bagusnya dia. Dia membawa banyak hal ke timnas Spanyol,” kata Alcacer kepada Onda Cero, dikutip Football Espana, Selasa (13/10).

Sisi lain, Alcacer 'mensyukuri' ketidakhadiran Costa membuat dirinya punya waktu untuk dipercaya oleh Del Bosque untuk bermain lebih lama. Hasilnya pemain 22 tahun itu berhasil menyumbang dua gol saat mengalahkan Luksemburg 4-0.

Secara pribadi, hal itu kata Alcacer sangat membanggakan baginya untuk menambah jam terbang di level internasional. Dan bermain serta mencetak gol penting bagi Spanyol kata Alcacer sudah menjadi impiannya sejak lama.

“Bermain di Eropa adalah impian saya sejak kecil,” ujar dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement