Selasa 13 Oct 2015 13:38 WIB

Ibra: Siapa Pun Lawan Swedia di Play-off, tak Masalah!

Rep: C08/ Red: M Akbar
Zlatan Ibrahimovic
Foto: EPA/JANERIK HENRIKSSON
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, SOLNA- Striker tim nasional Swedia Zlatan Ibrahimovic tidak terlalu kecewa dengan hasil kualifikasi Piala Eropa grup G yang menempatkan timnya berada di posisi tiga. Untuk lolos ke Perancis pada tahun depan, Swedia diharuskan melalui babak play-off dengan melawan tim peringkat tiga dari grup lain.

Pemain milik Paris Saint-Germain (PSG) itu mengatakan akan selalu siap untuk bermain bagus agar bisa meloloskan Swedia. Dan Ibra pun tak peduli siapapun lawan yang akan mereka hadapi di babak play-off.

“Kita akan bekerja keras. Siapa pun lawan kami di play off, tidak masalah. Kami ingin mengakhiri momen ini dengan bagus dan lolos ke Piala Eropa,” kata Ibra dikutip dari akun Instagram @iamzlatanibrahimovic, Selasa (13/10).

Pemain jangkung berusia 34 tahun itu pun menyebut tidak sabar untuk berlaga di babak paly off yang akan diadakan pada November mendatang. Meski tidak muda lagi, Ibra menyebut bahwa kondisinya sangat bagus dan masih punya kemampuan lebih untuk memberikan yang terbaik bagi negaranya.

“Saya merasa sangat baik sekarang ini,” tulisnya.

Diketahui di pertandingan terakhir melawan Moldova, Swedia berhasil menang dengan skor 2-0 melalui gol Ibrahimovic dan Erkan Zengin. Namun kemenangan itu tidak mendongkrak posisi tim karena Rusia juga berhasil menang dengan skor yang sama saat melawan Montenegro di Moskow.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement