Selasa 13 Oct 2015 13:50 WIB

Djanur Tantang Sriwijaya FC untuk Berani Bermain Agresif

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Djajang Nurjaman
Foto: goal.com
Djajang Nurjaman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, tak sungkan melayangkan pujiannya kepada Sriwijaya FC yang akan menjadi lawannya di final Piala Presiden, Ahad (18/10) mendatang.

Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa Djanur ini mengaku salut dengan perjuangan Laskar Wong Kito saat meredam serangan Arema Cronus di laga semi final. Hasilnya anak asuh Benny Dollo itu mampu menaklukkan Arema 2-1 di Stadion Manahan Solo, Ahad (11/10) lalu. Kemenangan tersebut cukup untuk mengantarkan mereka ke babak final dengan skor agregat 3-2.

"Di babak semi final Sriwijaya banyak menunggu tapi mereka cukup siap untuk melakukan serangan cepat," jelas pria asal Majalengka itu, saat dihubungi melalui seluler, Selasa (13/10).

Namun Djanur berharap di babak final nanti pihak Sriwijaya FC dapat bermain lebih terbuka. Sehingga pertandingan final yang dinanti-nanti masyarakat Indonesia berjalan seru. Tidak hanya itu Djanur juga menginginkan Titus Bonai dan kawan-kawan tidak segan-segan untuk keluar menyerang. ''Jika itu terjadimaka partai final antara Persub Bandung dengan Sriwijaya FC bakal menguras emosi penonton,'' ujarnya.

Selain menyajikan partai final antara Persib Bandung dengan Sriwijaya FC, promotor uga menampilkan pertandingan perebutan juara ketiga Arema Cronus dan Mitra Kukar. Sayangnya hingga detik ini venue final Piala Presiden belum ditentukkan oleh Mahaka Sports and Entertainment selaku operator turnamen. Hal ini dikarenakan masih menunggu izin dari pihak kepolisian untuk menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement