Selasa 13 Oct 2015 17:00 WIB

Di Natale Dukung Mario Balotelli Bela Italia di Piala Eropa 2016

Rep: c17/ Red: M Akbar
Antonio Di Natale
Foto: forza-roma.com
Antonio Di Natale

REPUBLIKA.CO.ID, ITALIA -- Striker Udinese Antonio Di Natale mengatakan Mario Balotelli akan sangat terkesan jika dirinya dipanggil tim nasional Italia untuk pergi menuju Piala Eropa 2016.

Attacante berusia 38 tahun itu bermain bersama Gli Azzurri di Piala Eropa 2008 dan 2012 dan sempat bermain dengan Balotelli.

"Ketika ia bermain melawan tim kami (Udinese) Balotelli bermain sangat luar biasa dan membawa Milan menang 3-2," paparnya seperti dilansir Football Italia, Selasa (13/10).

"Balo mau bagaimana memecahkan sebuah kebuntuan, saya berpikir nantinya dia akan pergi bersama Conte ke Piala Eropa 2016 di Prancis. Hal itukarena dirinya kuatdan seorang petarung," sambung Di Natale.

Sementara itu ditanya mengenai bakat pemain muda dan persaingan temapt di skuat La Zebbrette Di Natale menyatakan banyak peningkatan signifikan dan para pemain semua ingin menunjukan penampilan terbaiknya.

"Terdapat persaingan besar di Udinese dan ini tidak beitu mudah. Saya melihat gelandang Slovenia, Kevin Bric yang merupakan anak Igor tampil mengesankan dan bisa menjadi pemain bintang. Dirinya tampak sangat kuat dan saya brpikir dia segera bergabung dengan tim besar," tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement