Selasa 13 Oct 2015 18:40 WIB

Firman Utina: Sriwijaya FC Lawan Sepadan Persib

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Firman Utina
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Firman Utina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain tengah Persib Bandung, Firman Utina mengungkapkan jika Sriwijaya FC adalah lawan yang sepadan untuk klubnya. Sriwijaya FC adalah salah satu tim besar Liga Super Indonesia (ISL), dengan gelar juara yang cukup banyak.

Firman memprediksi pertandingan final Piala Presiden yang rencananya digelar pada Ahad (18/10) bakal berjalan seru.  Dia juga berharap masyarakat dapat menikmati serunya laga final nanti.

Namun untuk saat ini pemain yang masih tercatat sebagai penggawa Tim Nasional Indonesia itu masih enggan membicarakan terkait kekuatan dan kelemahan lawan. Untuk saat ini dia lebih memilih fokus pada kesiapan tim.

Hanya saja Firman mengungkapkan setiap tim yang masuk final memiliki kekutan yang imbang dan tidak boleh dipandang sebelah mata.

"Akan jadi final yang bagus dan enak ditonton, karena Sriwijaya juga salah satu tim dengan gelar juara cukup banyak dan saya sangat respect dengan tim itu," kata pemain bernomor punggung 15 seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (13/10).

Penentu kemenangan Sriwijaya FC atas Arema Cronus, TA Musafri mengaku melawan Persib Bandung membuat dirinya dan rekan-rekannya bersemangat menghadapi partai final.

Bagaimana tidak dalam perjalanan di Turnamen Piala Presiden, banyak pihak yang tidak mengunggulkan Sriwijaya FC, justru Persib sedari awal sudah dijagokan. Hal ini yang membuat para pemain Sriwijaya FC termotivasi untuk bisa mengalahkan Persib Bandung di partai final.

Hanya pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta itu meminta kepada rekan-rekannya agar tetap waspada menghadapi tim berjuluk Maung Bandung. Menurutnya materi pemain yang dimiliki oleh Djajang Nurjaman merata di setiap lini, dengan kualitas pemain timnas.

 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement