Rabu 14 Oct 2015 09:16 WIB

Tanpa Messi dan Aguero, Argentina Kembali Gagal Menang

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Bek Argentina Ramiro Funes Mori (kiri) melanggar penyerang Paraguay Dario Lezcano
Foto: REUTERS/Jorge Adorno
Bek Argentina Ramiro Funes Mori (kiri) melanggar penyerang Paraguay Dario Lezcano

REPUBLIKA.CO.ID, ASUNCION -- Argentina kembali tak mampu meraih kemenangan dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Tim Tango ditahan imbang 0-0 oleh Paraguay di Stadion Defensores del Chaco, Rabu (14/10) pagi WIB.

Bertarung tanpa dua mega bintang mereka di pos penyerangan, Lionel Messi dan Sergio 'Kun' Aguero, Argentina tampil melempem. Carlos Tevez yang didapuk sebagai penyerang gagal menghadirkan gol untuk skuat asuhan Gerardo Martino.

Malangnya, Tevez juga harus keluar lapangan pada menit ke-74 setelah menderita cedera hidung. Posisinya digantikan bintang muda Juventus Paulo Dybala.

Dengan hasil ini, Argentina baru mengumpulkan sebiji poin dari dua laga di grup 1 zona Amerika Selatan. Pada partai pertama babak kualifikasi akhir pekan lalu, tim Tango kalah 0-2 di kandang sendiri oleh Ekuador.

Argentina memang keseulitan tampil tajam karena Messi dan Kun masih didera cedera. Messi cedera lutut kiri saat membela klubnya Barcelona bulan lalu. La Pulga pun absen dalam dua laga kualifikasi ini.

Sedangkan Kun, dia sempat bermain melawan Ekuador. Hanya, striker milik Manchester City ini harus ditandu keluar lapangan pada babak pertama karena mengalami cedera hamstring kaki kiri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement