Rabu 14 Oct 2015 16:00 WIB

Dipanggil Timnas Italia, Giovinco Bahagia di Toronto FC

Rep: c17/ Red: M Akbar
Sebastian Giovinco
Foto: Paolo Giovannini/Reuters
Sebastian Giovinco

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Striker bertubuh mungil, Sebastian Giovinco, mengaku bahagia setelah dipanggil timnas Italia guna tampil di kualifikasi Piala Eropa 2016. Dirinya menegaskan akan terus tampil konsisten bersama Toronto FC.

"Ini adalah pertandingan yang sulit, tapi kami berhasil memenangankan skor akhir 2-1 melawan Norwegia. Hal itu karena kami memiliki permainan yang baik," tutur mantan striker Juventus tersebut seperti dilansir Football Italia, Rabu (14/10).

Sementara itu Giovinco menyatakan jika dirinya sangat terkesima bisa kembali mengenakan jersey kebanggaan Gli Azzurri.  "Saya senang memakai jersey Italia. Saya yakin semua rekan tim saya merasakan hal yang sama. Saya senang untuk melakukan perjalan yang jauh dari Amerika untuk datang ke kampung halaman saya dan membela Italia," lanjutnya.

Tak pelak pemain berusia 28 tahun tersebut dikait-kaitkan dengan Barcelona yang memang sedang mencari seorang striker guna menambal lubang yang ditinggalkan Pedro Redrugez dan Lionel Messi. Tetapi Giovinco menolak dan lebih memilih untuk menjalankan karirnya di kompetisi Liga Utama Amerika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement