Rabu 14 Oct 2015 20:02 WIB

Zaccheroni: Conte Lakukan Pekerjaan Besar!

Rep: c17/ Red: Angga Indrawan
Antonio Conte
Foto: thehardtackle.com
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Alberto Zaccheroni memberikan apresiasi terhadap kesuksesan Italia yang lolos dari Kualifikasi Euro 2016 sebagai juara Grup H. Zaccheroni pun menyatakan jika kontribusi yang diciptakan oleh Antonio Conte sudah merupakan pekerjaan yang besar sejauh ini.

Dilansir Football Italia, Rabu (14/10) Gli Azzurri keluar sebagai juara Grup H setelah berhasil menekuk Norwegia 2-1 di Olimpico Stadion, Selasa (13/10). Lantas pujian pun datang dari beberapa pihak tak terkecuali mantan Allenatore AC Milan yang memberikan dukungan penuh bagi kinerja Conte.

"Ini adalah Timnas Italia dengan semangat yang menggebu, terlepas dari apapun itu semua menunjukan bentuk permainan terbaiknya," sebut Zaccheroni.

"Semua pemain melakukan pekerjaan bersama-sama, bertahan, menyerang semua mereka lakukan secara bersama. Mereka memiliki gaya permainan baru dan saya rasa Conte telah melakukan pekerjaan besar," tegas Mr Zac.

Sementara itu ditanya mengenai penolakan perpanjangan kontrak Conte dan bakal calon pengganti pelatih Italia, Zaccheroni mengatakan belum ada kata pasti.

"Saya mendengar kabar dari media dan orang-orang di sekeliling bahwa saya siap menggantikan Conte, namun saya sendiri tidak pernah mengatakan seperti itu. Saya rasa Conte adalah sosok tepat dan akan terus bersama Timnas," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement