Kamis 15 Oct 2015 05:54 WIB

Mourinho Didukung Pemain Mudanya

Jose Mourinho
Foto: REUTERS/Paul Childs
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang muda Chelsea Ruben Loftus-Cheek memberikan dukungan Jose MOurinho yang berada dalam tekanan. Ia percaya Mou sosok yang tepat untuk memimpin juara bertahan Liga Primer Inggris ini bangun dari mimpi buruk sejak awal musim ini.

Chelsea berada di posisi 16 klasemen dan terpaut 10 poin dari Manchester City yang berada di puncak. The Blues akan menjamu Aston Villa di Stamford Bridge pada Sabtu ini.

Mourinho dalam tekanan karena Chelsea baru menang dua dari delapan pertandingan liga. Tapi Loftus-Cheek mengungkapkan manajer Portugis itu memiliki dukungan penuh dari para pemain.

"Kami pikir dia adalah manajer untuk Chelsea. Ketika ia mengkritik Anda itu hanya supaya Anda bisa lebih baik, jadi kami semua mendukung Jose," kata dia dikutip PA Sport, Rabu (14/10).

Loftus-Cheek memuji Mourinho sebagai sosok yang selalu membantu. Apapun yang dilakukan Mourinho, kata dia, adalah untuk membantu pemain dan "Anda harus menyambutnya dengan cara yang baik," ungkap dia.

Pemain 19 tahun ini baru bermain 17 menit saat timnya dikalahkan Crystal Palace pada Agustus lalu. Loftus-Cheek menyadari ia harus bersabar karena bersaing dengan Oscar, Eden Hazard dan Willian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement