Kamis 15 Oct 2015 08:44 WIB

Begovic: Mourinho Pelatih Terbaik Dunia

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Kiper Asmir Begovic.
Foto: Reuters
Kiper Asmir Begovic.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jose Mourinho tengah mendapat sorotan karena belum performa Chelsea yang terpuruk. Tekanan bertambah karena Mourinho baru saja mendapatkan hukuman yang ditangguhkan dari FA akibat komentarnya terhadap wasit.

Chelsea menjalani tren buruk di kompetisi domestik. The Blues terperosok ke urutan ke-16 klasemen sementara, lantaran baru mengumpulkan delapan poin dari delapan laga.

Walaupun Mou berada dalam posisi sulit, dukungan terhadap sang arsitek terus mengalir. Setelah pemain muda Ruben Lofrus-Cheek, giliran kiper Asmir Begovic menyuarakan dukungannya.

Ia sama sekali tidak meragukan kemampuan eks juru taktik Inter Milan dan Real Madrid itu.

"Kami memiliki pelatih terbaik di dunia, kami percaya pada dia, begitu sebaliknya. Kami akan membalikkan keadaan," kata Begovic dikutip dari Four Four Two, Kamis, (15/10).

Eks penggawa Stoke City itu mengatakan musim kompetisi baru memasuki tahap awal. Menurutnya terlalu dini untuk menilai kinerja mereka secara keseluruhan. 

Pada intinya kata dia, segenap penggawa London biru harus berusaha meningkatkan performa. Sehingga hasil positif bisa segera diraih.

"Mudah-mudahan penampilan dan keberuntungan kami bisa berubah," ujar Asmir.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement