Kamis 15 Oct 2015 13:57 WIB

Inter Milan Incar Pemain Bertahan Galatasaray

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Para pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang lawan.
Foto: inter.it
Para pemain Inter Milan merayakan gol ke gawang lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan telah menyiapkan tawaran pada pemain bertahan Galatasaray, Semih Kaya pada Januari 2016 mendatang. Seperti dilansir Football Italia, Kamis (15/10) Roberto Mancini sudah membidik Kaya pada musim panas lalu.

Menurut laporan yang berkembang, Nerazzurri telah menetapkan Kaya dalam perburuan terbaru transfer saga tahun depan. Tawaran pertama yang diajukan Inter sebesar lima juta euro ditolak oleh manajemen Galatasaray.

La Beneamata pun tak lantas pupus mereka siap mencoba menaikan harga demi memboyong pemain berusia 24 tahun itu. Kontrak Kaya bersama the Aslan pun habis pada 2018 mendatang.

Sebelumnya, pada bursa musim panas lalu, Inter Milan merekrut Felipe Melo dan Alex Telles dari Galatasaray. Meski sudah sukses mendaratkan kedua pemain tersebut, Nerazzurri dikabarkan sejumlah media Turki belum selesai belanja di Galatasaray.

Kaya sendiri berstatuskan sebagai pemain profesional bersama Galatasaray pada tahun 2009. Harga jual Kaya sekarang ini diperkirakan sebesar 8,5 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement