Kamis 15 Oct 2015 18:25 WIB

Wenger Berharap Kondisi Sanchez Kembali Bugar

Alexis Sanchez
Foto: Reuters/Eddie Keogh
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Pelatih Arsenal Arsene Wenger berharap penyerang Alexis Sanchez akan kembali dari tugas internasional dengan timnas Cile tanpa cedera sama sekali.

Sanchez sedang berada dalam penampilan gemilang, menindak lanjuti sepasang gol ke gawang Manchester United dengan tiga gol ketika Cile membuka perjalanan mereka di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, dengan kemenangan atas Brasil dan Peru.

Sanchez belum kembali ke Inggris sampai Kamis (15/10) malam dan Wenger, yang timnya akan mengunjungi Watford di Liga Primer Inggris pada Sabtu (17/10), berharap pemain 26 tahun itu tidak kelelahan dengan penampilannya untuk negaranya.

"Saya tidak dapat berbuat banyak tentang hal itu," kata Wenger. "Ia ditarik keluar lapangan saat melawan Manchester United karena masalah pada pinggangnya, masalah dengan otot rotator dan ia ingin pergi (memperkuat timnas Cile)."

"Ia bermain pada dua pertandingan terakhir dan kami harus melihat bagaimana kondisinya saat ia kembali, namun ini selalu merupakan situasi sulit. Cile berusaha lolos ke Piala Dunia, dan ia merupakan pemain penting untuk mereka, namun mereka akan menggunakannya jika mereka bisa." kata Wenger menambahkan.

Arsenal dapat kembali memanggil bek tengah Laurent Koscielny, yang menepi sejak akhir bulan lalu karena cedera otot paha belakang. Namun, dua pemain Inggris Jack Wilshere dan Danny Welbeck masih jauh dari bugar sepenuhnya, setelah keduanya menjalani operasi kaki dan lutut.

"Perkembangan mereka bagus," kata Wenger. "Jack Wilshere setidaknya masih memerlukan satu bulan lagi, dan Danny Welbeck paling cepat akan kembali pada awal Januari."

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement