Jumat 16 Oct 2015 14:33 WIB

Ini Pemain Incaran Van Gaal Pada Januari

Ayoze Perez
Foto: Andrew Yates/Reuters
Ayoze Perez

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Pelatih Manchester United Louis van Gaal dikabarkan bakal kembali belanja pemain pada Januari mendatang. Adalah Ayoze Perez yang menjadi pemain incaran si Tulip Besi.

Setan Merah kepincut untuk mendaratkan pemain depan Newcastle United itu ke Old Trafford. Telegraph, Jumat (16/10) mengabarkan Van Gaal sudah lama mengagumi permainan Perez.

Kehadiran Perez diharapkan mampu mempertajam lini gedor MU yang saat ini dihuni Memphis Depay dan Wayne Rooney. Sayangnya, penampilan Rooney belakangan ini kurang moncer di lapangan, sedangkan Depay belum terlalu nyetel di Old Trafford.

Van Gaal dikabarkan sengaja mengirim pencari bakat MU guna memonitor langsung sepak terjang Perez di St Jame's Park sepanjang musim panas lalu. Namun, bukan hanya MU yang tertarik dengan pemain asal Spanyol ini. Tottenham Hotspur juga mengejar jasa Perez.

Perez berseragam Newcastle pada musim panas lalu dengan mahar senilai 1,5 juta poundsterling dari Tenerife. Merumput di Liga Primer Inggris, Perez sudah mengoleksi tujuh gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement