Sabtu 17 Oct 2015 07:34 WIB

Alberto Moreno Percaya Diri Dilatih Juergen Klopp

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Alberto Moreno
Foto: REUTERS/John Sibley
Alberto Moreno

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Penggawa Liverpool Alberto Moreno merasa brkembang cepat di bawah bimbingan pelatih baru Juergen Klopp. Moreno merasa gaya kepelatihan Klopp cocok dengannya.

"Dia mengatakan kepada kami bahwa tim harus bermain secara intens dan melakukan kolektivitas atau kerjasama yang baik. Ia pun meracuni agar para pemain lebih agresif dan enerjik. Saya pikir gaya pelatihannya cocok dengan saya dan yang lain," kata Moreno seperti diberitakan Sportsmole, Sabtu (17/10) 

Klopp menggantikan posisi pelatih the Reds sebelumnya Brendan Rodgers yang dipecat lantaran tidak kunjung membawa Liverpool tampil meyakinkan pada awal musim ini. Kini, pelatih asal Jerman tersebut bersiap menjalani debutnya di Liga Primer Inggris menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane.

Pelatih berusia 48 tahun itu pun menginginkan penampilan yang memuaskan dari para pemainnya yaitu bermain agresif, menekan, dan tak takut membuat kesalahan.

"Dalam laga melawan Tottenham nanti, ia meminta tim bermain sesuai anjurannya kala berlatih. Kami siap lakukan itu," kata Moreno berjanji.

Saat ini the Anfield Gank berada di urutan sepupuh klasemen Liga Primer Inggris, berjarak satu angka dari Tottenham yang bertengger di urutan kedelapan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement