Sabtu 17 Oct 2015 11:26 WIB

Tim Sherwood: Aston Villa Akan Bangkit dari Tekanan

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Tim Sherwood
Foto: REUTERS/Phil Noble
Tim Sherwood

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Aston Villa Tim Sherwood mendukung penuh usaha klub untuk melewati masa-masa krisis di Liga Primer Inggris. Namun kesempatan untuk melatih the Villans tak banyak lagi. Sherwood harus segera membangkitkan timnya agar tak terkena pemecatan.

Rentetan hasil minor membuat Aston Villa terjerembab di posisi ketiga terbawah klasemen Liga Primer Inggris. Villa hanya mengemas satu poin dari tujuh pertandingan terakhirnya.

Hasil ini membuat pemecatan di ambang pintu. Akan tetapi menjelang laga melawan Chelsea pada Sabtu (17/10) malam ini, Sherwood menegaskan para pemainnya akan menampilkan permainan yang luar biasa dan tidak akan menyerah begitu saja di Stamford Bridge.

Pelatih berusia 46 tahun itu mengaku bertangung jawab atas hasil negatif yang didapat timnya dan akan segera bangkit dalam laga melawan the Blues.

"Setelah saya menerima periode menakutukan pada beberapa laga, saya akan berusaha keras untuk membangun kembali mental para pemain untuk bertanggung jawab dalam laga melawan Chelsea," kata dia menegaskan.

"Ini adalah masa sulit pertama saya dalam dunia kepelatihan, kami akan segera bangkit dan siap melaluinya. Saya memiliki seratus persen keyakinan bahwa kami akan tetap berada di kompetisi Liga Primer Inggris."

Sherwood telah memenangka 10 laga dari 26 pertandingan bersama Aston Villa sejak ia menjadi pelatih pada Februari lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement