Sabtu 17 Oct 2015 11:35 WIB

McClaren Pede Masih Dipercaya di Newcastle

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Steve McClaren
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Steve McClaren

REPUBLIKA.CO.ID,  NEWCASTLE UPON TYNE— Steve McClaren merasa tidak percaya masih menjadi pelatih Newcastle United menjelang laga Liga Primer Inggris melawan Norwich City di Stadion St. James Park, Ahad (18/10) pukul 22.00 WIB.

Newcastle masuk zona degradasi di posisi 20 dengan perolehan tiga poin.McClaren belum mencicipi kemenangan liga dalam delapan pertandingan. Terakhir The Magpies dihajar Manchester City dengan skor 1-6 sebelum jeda internasional.

Meski begitu, eks pelatih timnas Inggris ini yakin ia akan mendapat dukungan dari pemilik Newcastle United  Mike Ashley dan Direktur Lee Charnley untuk bangkit dari zona degradasi.

“Ini adalah Newcastle dan selalu ada pengawasan untuk Anda dari hari pertama,” kata McClaren, dikutip dari Four Four Two, Sabtu (17/10).

McClaren percaya ia cukup berpengalaman untuk menangani dan menghadapi masalah degradasi. Pelatih berusia 54 tahun ini juga merasa skuat besutannya membutuhkan perubahan, bahkan jika mereka menang. 

 “Jika Anda melakukan pekerjaan dengan benar maka para pemain merespons. Dimanapun Anda berada mereka akan mengatakan ‘Kami berada di jalur yang benar’,” ujarnya

McClaren percaya ada saling keterikatan antara ia dan para pemain. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement