Ahad 18 Oct 2015 08:41 WIB
Final Piala Presiden

Ini Perang Urang Syaraf Atep dan Tibo Jelang Final Piala Presiden

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Kapten Tim Persib Bandung Atep (kiri) berjabat tangan dengan Kapten Tim Sriwijaya FC Titus Bonai (kanan) jelang Final Piala Presiden 2015 di Jakarta, Sabtu (17/10).   (Antara/Wahyu Putro)
Kapten Tim Persib Bandung Atep (kiri) berjabat tangan dengan Kapten Tim Sriwijaya FC Titus Bonai (kanan) jelang Final Piala Presiden 2015 di Jakarta, Sabtu (17/10). (Antara/Wahyu Putro)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang laga puncak Piala Presiden, kapten kesebelasan Persib Bandung dan Sriwijaya FC saling lontar komentar panas. Atep dari Persib dan Titus Bonai sama-sama melontarkan keyakinan menjadi juara dalam final yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Ahad (18/10).

Titus Bonai menyakan para pemain sudah sangat siap menghadapi laga besar melawan Persib. Bahkan, dia menegaskan timnya tidak takut dengan serbuan Bobotoh yang akan memadati SUGBK.

"Kami sudah kebal dengan teror yang dilakukan oleh suporter lawan. Justru ini menambah semangat kami untuk menunjukkan kalau kami lebih baik dan pantas menjuarai Piala Presiden," ungkap Tibo, sapaannya dalam konferensi pers jelang laga.

Atep tak kalah sesumbar. Ia mengatakan Persib di atas angin dan siap menjuarai turnamen gagasan Mahaka Sports and Entertainment ini. Materi pemain yang dimiliki Maung Bandung dianggapnya sudah cukup untuk mengatasi Sriwijaya FC.

Apalagi, kata dia, Persib sudah paham kelemahan Sriwijaya FC dan akan memanfaatkannya dalam laga nanti.

"Persib mempunyai darah juara, yang selalu ingin menang. Untuk laga ini lebih dari 100 persen, 150 persen kami lah yang menang," ujar Atep.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement