Ahad 18 Oct 2015 08:51 WIB
Final Piala Presiden

Djanur Ingin Ulangi Kenangan Manis GBK

Djadjang Nurdjaman
Foto: Republika/Yogi Ardhi Cahyadi
Djadjang Nurdjaman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung akan menghadapi Sriwijaya FC dalam laga final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelor Bung Karno, Jakarta, Ahad (18/10). Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, memiliki misi sendiri di laga nanti malam.

Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, ingin melengkapi gelar saat Persib berlaga di SUGBK. Dia ingin menjadi juara bersama Persib sebagai pemain dan juga pelatih.

Sebelumnya Djadjang pernah mencium trofi juara Perserikatan di stadion keramat itu saat menjadi pemain pada tahun 1986. Lewat gol tunggal Djadjang Nurdjaman, Persib mengalahkan Perseman Manokwari 1-0 di laga final.

Setelah itu saat menjadi asisten pelatih, Djadjang bersama pelatih Indra Thohir kembali mengharumkan nama Maung Bandung pada 1995. Persib sukses menjadi juara Liga Indonesia edisi pertama usai mengalahkan Petrokimia Putra di partai puncak.

''Ya hanya kenangan manis, tapi saya berharap mudah-mudahan bisa berulang,'' kata Djadjang seperti dikutip dari situs Simamaung.

''Saya selalu menyampingkan statistik dan fokus pada pertandingan besok,'' katanya. ''Sebagai pelatih dan pemain, itu beda rasanya (menjadi juara). Tapi, buat saya saja semoga bisa terjadi.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement