Ahad 18 Oct 2015 08:15 WIB

Cetak Dua Gol untuk City, Wilfried Bony Bangga

Rep: C08/ Red: M Akbar
Manchester City's Wilfried Bony celebrates scoring their first goal
Foto: Reuters / Darren Staples Livepic
Manchester City's Wilfried Bony celebrates scoring their first goal

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Striker Manchester City Wilfried Bony bangga usai menyumbangkan dua gol dalam kemenangan 5-1 timnya itu dari Bournemouth di Etihad Stadium, Sabtu (17/10) malam WIB.

Bony mengaku dua gol yang telah dibuatnya itu membuat kepercayaan dirinya sebagai striker meningkat karena dari delapan laga sebelumnya ia gagal menyarangkan gol ke gawang lawan.

"Saya mungkin delapan pertandingan tanpa gol tapi saya hanya perlu bekerja keras dan saya melakukan itu hari ini, mencetak dua gol jadi saya senang,” kata Bony, dikutip dari situs resmi Manchester City.

Pemain 26 tahun itu juga memuji penampilan seluruh rekan-rekannya di The Citizens. Ia menilai City telah kembali ke performa terbaik dan berjalan di jalur kemenangan. Ia berharap, performa bagus ini dapat terus dipertahankan City untuk bisa mempertahankan p City Zosisi puncak klasemen.

Selain itu, mantan penyerang Swansea City itu juga berharap City yang akan berlaga di Liga Champions tengah pekan ini melawan Sevilla dapat kembali menang.

"Kami berada dalam bentuk yang baik dan bermain sangat baik saat ini dan kita perlu menjaga permainan agar terus menang. Kami akan menghadapi Sevilla di laga berikutnya,” ujar Bony.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement