Ahad 18 Oct 2015 12:51 WIB
Final Piala Presiden

Bobotoh Mulai Padati Loket Tiket

Rep: Djoko Suceno/ Red: Didi Purwadi
Bobotoh atau suporter Persib Bandung
Foto: Antara/Rosa Panggabean
Bobotoh atau suporter Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan final Piala Presiden antara Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (18/10). Meski masih sekitar enam jaman lagi, pendukung Persib Bandung sudah mulai mendatangi stadion GBK.

Seperti diinformasikan akun Twitter klub @Persib, Bobotoh --julukan bagi pendukung Persib-- sudah mulai memadati loket tiket. ''Bobotoh sudah padati loket tiket di SUGBK. Tetap tertib, buktikan kita suporter santun #Persib,'' kicau akun @Persib.

Dari Bandung, rombongan suporter Persib Bandung sudah bersiap-siap berangkat. ''Persiapan menuju GBK! Hati-hati Bobotoh, jadilah tamu yang santun dan jaga nama baik Persib dan juga Bobotoh,'' kicaunya.

Kloter pertama rombongan bobotoh sudah diberangkatkan dari Gedung Sate pada pukul 10.00 WIB. Sebelum dilepas Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Bobotoh melakukan doa bersama.

“Jangan terprovakasi dan berbuat anarkis. Kita ke Jakarta untuk memberi dukungan kepada Tim Persib bukan untuk berbuat onar. Sportivitas harus dijaga,” kata kata Emil sebelum melepas para Bobotoh.

Kloter pertama rombongan bus Bobotoh yang menuju Jakarta sebanyak 30 bus. Para Bobotoh yang ada di dalam bus terlihat melambaikan tangan kepada para Bobotoh lainnya yang masih menunggu giliran pemberangkatan.

Rombongan pertama ini dikawal sebuah mobil vorejer polisi. Iring iringan bus ini akan menyusuri jembatan Paspati dan masuk tol Pasteur.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement