Senin 19 Oct 2015 19:17 WIB

David Moyes Tolak Melatih Aston Villa

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Pelatih David Moyes.
Foto: AP Photo/Scott Heppell
Pelatih David Moyes.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SEBASTIAN  -- Pelatih Real Sociedad David Moyes mengatakan ia baru saja menolak tawaran terbaru dari salah satu klub Liga Primer Inggris Aston Villa. Moyes menyebut manajemen the Villans sudah intens mendekati dirinya sejak pramusim lalu.

Namun, eks pelatih Everton dan Manchester United itu menegaskan masih belum bisa meninggalkan Sociedad dalam waktu dekat ini.

"Selama pra-musim aku punya kontak dengan Aston Villa, tapi niat saya adalah untuk tinggal di sini di La Real (julukan Sociedad), aku tidak berpikir tentang hal lain,” kata Moyes dikutip dari Tribal Football, Senin (19/10).

Pelatih berusia 52 tahun itu pun berujar sejauh ini sangat menikmati karirnya di Spanyol karena di klub yang bermarkas di Kota San Sebastian itu, Moyes merasa mendapat dukungan penuh dari manajemen, pemain dan suporter klub.

“Saya senang tinggal di sini. Saya tak bisa meninggalkan klub ini dalam waktu dekat. Karena saya tak ingin meninggalkan apa yang sudah saya mulai di sini,” ujar Moyes.

Moyes diketahui memang banyak diisukan diminati oleh klub-klub Liga Primer yang membesarkan namanya sebagai seorang manajer. Moyes pernah sukses karena menjadi Everton sebagai klub kuda hitam selama 11 tahun.

Reputasi pelatihasal Skotlandia itu meredup saat gagal di Manchester United saat dirinya menggantikan Sir Alex Ferguson selama satu musim. Sebelum akhirnya ia memilih untuk berpetualang di La Liga bersama Sociedad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement