Selasa 20 Oct 2015 09:02 WIB

Pelatih Celta Vigo: Kami Ingin Mengalahkan Siapapun

Rep: C08/ Red: M Akbar
Eduardo Berizzo
Foto: Reuters
Eduardo Berizzo

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO -- Pelatih Celta Vigo Eduardo Berizzo sangat senang dengan kemenangan dramatis 2-1 timnya dari Villareal pada Senin (19/10) dini hari WIB.

Selain membuat Celta menempel Madrid di puncak klasemen dengan 18 poin, Berizzo menyebut kemenangan atas skuat berjuluk Kapal Selam Kuning itu membuktikan kekuatan Nolito dan kawan-kawan tidak bisa diremehkan oleh semua klub La Liga musim ini.

"Tujuan kami tidak akan berubah setiap tujuh hari, kita berpikir kita bisa mengalahkan siapa pun di lapangan karena kami tim yang solid yang bekerja keras serta menimbulkanbanyak masalah bagi lawan kami,” kata Berizzo, dikutip dari Football Espana, Selasa (20/10).

Selain memuji kemapuan teknis anak-anak asuhnya itu, Berizzo juga bangga dengan mentalitas permainan Celta. Karena para pemainnya itu kata dia tetap konsentrasi meskipunj tim lawan lebih dulu mencetak gol.

Dan sebelumnya mentalitas luar biasa juga pernah diperlihatkan oleh Celta saat mengandaskan juara bertahan La Liga Barcelona 4-1.

"Kami senang telah mengalahkan tim seperti Villarreal. Kami ingin kalahkan semua tim besar,” ujar Berizzo.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement